Rabu, 25 Januari 2012

Juubi - The Ten Tailed Beast





Juubi adalah Bijuu yang paling kuat di serial Naruto, dan itu adalah siluman asli di serial Naruto. Bijuu – Bijuu seperti Ichibi sampai Kyuubi adalah bagian dari chakra Juubi. Berabad – abad yang lalu sebelum berdirinya desa ninja ada seorang pertapa atau sage yang bisa menundukan Juubi dan menyegel Juubi di dalam tubuhnya, dan menjadi Jinchuriki pertama. Tetapi, dia merasa kematiannya sudah dekat, dia mengetaui bahwa Juubi akan merusak dunia, dan sage atau Rikudoo Sennin mengerahkan kemampuan terakhirnya dan ia membagi chakra Juubi menjadi Sembilan untuk nantinya disebut siluman berekor. Dan mengubur fisik asli dari Juubi dengan menggunakan Chibaku Tensei dan melemparkannya ke langit dan terbuatlah bulan.Selain itu Rikudoo Sennin juga adalah Dewa dari ninja – ninja.

Tobi yang mengaku sebagai Madara mengumpulkan Bijuu – Bijuu untuk membuat mata bulan atau Tsukuyomi tanpa batas untuk mengendalikan dunia.Dan menjadikan dirinya sebagai Jinchuriki Juubi.

Bentuk tubuh Juubi mendekati tubuh Kyuubi, dan mempunyai mata Rinnegan dan Sharingan 9 tomoe, sebagai gabungan dari 9 ekor. Juubi mempunyai chakra yang sangat besar dan sangat busuk, itu cukup jitu untuk menghancurkan dunia, dan memiliki sifat dari 9 ekor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar